Cuti Dulu Deh…!

Hingga bulan Juli mendatang, orang disibukkan oleh aktivitas yang berkaitan dengan bangku pendidikan. Dari TK sampai perguruan tinggi dibuka penerimaan siswa/mahasiswa baru. Para orang tua yang putra-putrinya akan memasuki bangku pendidikan pun sudah dibuat pusing bin puyeng, karena itu dapat berarti pengeluaran menjadi bertambah

Hal tersebut tak hanya dialami oleh satu atau dua orang saja. Suatu hal yang sudah menjadi rahasia umum, setiap memasuki tahun ajaran baru pasti banyak yang menganggarkan dana lebih besar untuk keperluan tadi. Bukan saja bagi siswa atau mahasiswa baru, namun siswa yang naik kelas pun akan dikenakan biaya daftar ulang yang besarnya tidak sama satu sama lain.

Semua dibikin sibuk sehingga perhatian untuk sementara waktu akan terfokus di dunia pendidikan sekolah. Sibuk ujian atau THB, sibuk mencari sekolah baru, sibuk mencari tambahan dana, sibuk bikin seragam, sibuk promosi lembaga pendidikan, sibuk mendaftar para calon peserta didik, sibuk berpikir, ada yang sibuk lihat nilai hasil ujian, bayar SPP dan lain sebagainya.

Entah, apakah ini juga berkaitan dengan kesibukan yang demikian, ternyata saya pun terkena dampaknya. Walaupun tidak secara langsung terkait dengan tahun ajaran baru, tetapi setidaknya kesibukan yang saya rasakan hampir sama. Semua membutuhkan perhatian dan menyita waktu tersendiri.

Setiap kita tentu memiliki prioritas yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Kalau semuanya dilakukan, bisa-bisa hasilnya tidak memuaskan bahkan mungkin akan lepas seluruhnya. Semua tergantung diri masing-masing mana prioritas yang harus dikerjakan terlebih dahulu.

Selama bulan Juni sampai Juli mendatang, mungkin saya tidak akan dapat secara rutin mengisi blog HALAMAN PUTIH. Agenda utamanya adalah merampungkan pekerjaan terlebih dahulu. Akan tetapi, saya akan tetap usahakan posting tulisan, menengok dunia blog, berkunjung ke blog teman-teman sekaligus menyempatkan diri kasih komen dan semacamnya bila semua memungkinkan.

Sementara waktu cuti dulu deh, siapa tahu nanti saya banyak mendapatkan sesuatu yang bisa dijadikan bahan tulisan. Selepas itu ngeblog jalan terus, karena dunia blog tetap merupakan salah satu dunia yang mengasyikkan. Tak sedikit yang menyayangkan kalau sampai terhenti aktivitas ngeblognya. Bukankah demikian???

Ayo siapa yang mau cuti juga???

11 thoughts on “Cuti Dulu Deh…!

  1. iya.. kadang merasa perlu berhenti sejenak, supaya bisa lebih baik lagi..
    selamat cuti🙂

    — — —
    *apalagi kalau kesibukan sedang melanda, mesti cuti dong…

  2. Happy Hiatus, Pak🙂
    Kadang emang kalo udah addict to blog, kerjaan dunia nyata jadi di-nomor-dua-kan… tapi Bapak enggak kan? Huehehehe… anyway, happy weekend juga…🙂

    — — —
    *kira2 begitulah mbak…

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s