Award Di Bulan Ramadhan

Pasopati AwardAdalah suatu hal yang wajar jika kita merasa senang mendapat anugerah dari siapa saja. Apalagi jika anugerah itu diberikan oleh orang yang dekat dengan kita, meskipun kita tidak mengenalnya secara langsung. Di dunia blog, hal yang seperti ini sudah seringkali terjadi dan akan terus berulang dari stu blog ke blog lainnya. Padahal belum tentu para blogger itu kenal secara langsung atau pernah bertatap muka.

Kali ini saya dapat berkah di bulan Ramadhan yang berupa award PASOPATI. Entah dengan alasan apa, kok dinamakan pasopati. Padahal kalau dilihat dari logo atau gambarnya itu hampir mirip dengan senjata cakra milik Kresna. Tapi tulisan ini bukan bermaksud untuk membahas hal tersebut.

Saya hanya meneruskan amanah dari seorang rekan blogger yang di sini untuk dibagikan pula kepada sahabat-sahabat blogger yang lainnya. Meski ada sedikit aturan main bagi yang ketiban award ini, tapi tak apalah. Saya yakin, pasti ada maksud baik dari mereka yang mengirimkannya.

Para sahabat yang menerima Award ini diharapkan untuk membagikan kembali Award ini kepada 10 (sepuluh) sahabat bloggernya. Selanjutnya si penerima award juga mesti meletakkan link-link di bawah ini dalam postingan, dan langsung mengunjungi 10 blog berikut ini :

1. Ifoell Blog Anak Bangsa
2. Babeh
3. Babesajabu
4. Dinoyudha
5. Pakde Cholik
6. Kolojengking
7. perigitua
8. newbiedika Fly
9. Rawapada
10. Halaman Putih

Nah, aturan mainnya adalah sebagai berikut:

  • Hapus Peserta Nomor 1 Dari Daftar Di Atas.
  • Masukkan Link Anda Di Posisi Ke-10
  • Semua peserta naik 1 level
  • Yang tadi nomor 4 jadi nomor 3, nomor 3 jadi 2, dst.
  • Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1 dan nomor 1 dihilangkan.
  • Link blog Anda ada di baris terakhir terakhir atau no. 10

Harap diingat, para sahabat semua harus fair dalam menjalankannya. Jika setiap penerima award mampu memberikan lagi award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya dengan baik, maka jumlah backlink yang akan didapat sbb:

Ketika kamu pada posisi 10, jumlah backlink = 1

  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dari sisi SEO, konon kita sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung mengklik link itu, kita juga mendapatkan traffic tambahan. Saya rasa Anda semua pasti mengerti tentang hal ini.

Sekarang saya akan anugerahkan Award Pasopati ini buat sahabat-sahabat bloggerku. Dan saya harapkan, mereka yang blognya tersebut di bawah ini bersedia menerima award dari HALAMAN PUTIH sebagai sebuah penghormatan dan jalinan silaturahim. Inilah 10 blog yang mendapat anugerah itu :

1. Ciput Mardianto
2. Coretan Kenny
3. Dibuang Sayang
4. Elly’s Diary
5. EDRatna
6. M2M Blog
7. Nasori Abdul Ghani
8. Sang Nananging Jagad
9. Tehsusu.com
10. Tuti Nonka’s Veranda

Bukan bermaksud mengesampingkan yang lainnya. Semua blog bagus, punya ciri khasnya masing-masing dan layak mendapat award. Namun saat ini saya ingin membagikannya kepada sepuluh orang itu dulu. Untuk sahabat blogger selain yang tersebut di atas, mungkin lain waktu akan ada kesempatan yang sama.

 

Mohon dapat diterima dengan baik. Salam sejahtera bagi semuanya, dan semoga Allah memberikan karunia dan hidayahNya bagi kita semua. Bagi yang belum tersebut namanya di atas, kalau mau partisipasi, monggo, silahkan saja diambil awardnnya.

Kalaupun ada yang sudah pernah menerima award semacam ini, tak apa-apa. Saya tetap akan bagikan ini award kepada sepuluh blog di atas. Terima kasih banyak telah meluangkan waktu untuk menerima dan membagikan Awardnya.
Iklan

9 thoughts on “Award Di Bulan Ramadhan

  1. Waduhh mas…lha saya cuma bisa menulis, kalau disuruh pakai link dsb nya, nggak mudeng deh…apalagi blog ini juga dibikinkan anak…hehehe…
    Btw, makasih banget award nya, saya merasa dihargai.

    Dan sayapun tak mengerti apa itu SEO dan sebagainya…ngertinya CEO. Bagaimana kalau disampaikan pada yang lain ya, daripada nanti saya kena persepsi nggak fair, padahal nggak ngerti….(maaf, memang gaptek)

    — — —
    *Gak apa2 Bu, saya sendiri juga tak tahu apa itu SEO dll. Saya cuma sekedar meneruskan saja. Dengan syarat atau tanpa syarat, Bu Ratna tetap dapat anugerah award ini dari saya.

  2. Waah … sama dengan Mbak Edratna, kok aturan penerima awardnya ribet banget ya … 😦
    Gimana nih … Gimana kalau nama saya diganti blogger yang lain saja? Dari pada mengecewakan Mas Mufti sebagai pemberi award.

    Thanks anyway untuk penghargaan ini. Saya sungguh-sungguh menghargai dan berterimakasih atas pemberian award ini.

    — — —
    *Ya, rasanya memang agak ribet juga ya Bu. Award ini tetap saya anugerahkan pada Bu Tuti, saya tak akan menggantinya dengan yang lain. Bagi saya yang terpenting adalah shodaqoh Awardnya, bukan aturan main maupun persyaratannya. Kira2 begitu Bu…

  3. Terima kasih mbak atas kunjungan dan terusan awardnya…

    Selamat, semoga menjadikan jenengan tambah semangat ngeblognya… 🙂

    Salam kenal,”

    — — —
    *Makasih juga atas kunjungannya kemari. Insya Allah, ngeblog tetap jalan terus…

  4. Hmm sebuah sistem yang cerdas. Semoga hasilnya barokah untuk semuanya. Salam.

    — — —
    *Amiin, itu yang kita harapkan bersama. Makasih atas kunjungannya…

  5. Mas terima kasih ya untuk awardnya.
    Saya pernah dikasih award ini tp masiih saya simpan sih, tunggu banyak dulu baru dijual kekekee…… 🙂

    Semoga tali silaturahmi tetep terjaga ya mas.
    Salam.

    — — —
    *Betul sekali mbak Zee, intinya adalah silaturrahmi, menjalin persahabatan

  6. Pak Mufti saya merasa tersanjung sekali atas award yang bapak berikan kepada blog saya. Sudah lama sekali saya tidak menerima award, apa lagi award ini jatuh di bulan romadhon.

    Saya ambil blognya *sambil mengucapkan terima kasih*, karena kesibukan saya saat ini, saya tidak bisa berjanji akan melaksanakan aturan main yang ada diatas.

    Tapi yang pasti saya tidak akan pernah bosan main ke blog ini.

    — — —
    *Bisa diterima aja saya sudah merasa senang mas. Anggap saja ini memang berkah di Bulan Ramadhan…

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s