Toilet Pria Dan Wanita

TOILET PRIA


toilet-wanita1

TOILET WANITA


Apa yang ada dalam benak Anda jika toilet umum pria dan wanita seperti pada gambar  di atas…???

Iklan

47 thoughts on “Toilet Pria Dan Wanita

  1. selamat pagi

    orang2 yg ngedesain toilet itu,
    kreatifitasnya bener2 tingkat tinggi.

    mantab.

    terima kasih dan mohon maaf 😮

    — — —
    *ya benar sekali…

  2. apa kabar sahabatku? semoga hari libur yang indah ini dapat menghilangkan lelah setelah seminggu beraktivitas. selamat berakhir pekan

    salam
    Liza

    — — —
    *terima kasih banyak, tetaplah bersemangat

  3. salam sobat
    wah ada2 saja idenya,,toilet wanita ada patung orang laki-laki gitu,,,
    saya malah risih,,kalau kaya itu toiletnya.

    — — —
    *ya jelas dong mbak…

  4. toilet laki-laki juga ,,,mungkin jadi malu ,kalau dihadapannya ada wanita tuh,,seperti orang beneran.

    — — —
    *kalau ini mungkin banyak yang senang mbak…

  5. indonesia jangan ikut2an yang kek ginian, biasa saja lebih OK gak neko-neko… 😦

    — — —
    *biasanya kalo indonesia malah lebih banget bikinnya

  6. wakwkakwka
    sungguh unik yaw toiletna heheheh gokill

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    😀

    — — —
    *unik, lucu dan menggemaskan

  7. Hehe… kayaknya udah gak mikir “perut” ya, jadi kreativitasnya berkembang luar biasa..

    — — —
    *atau malah untuk ngisi perut, bisa jadi

  8. yg toiletnya wanita itu jangan2 orangnya bisa gerak beneran lagi hehehe… ,kayak pantomin gitu sih?? 😀

    — — —
    *bikin kaget aja…

  9. Sahabat Sejati…
    Telah ada 83 komentar pada Kuis Sahabat Sejati, termasuk darimu…
    Terima kasih atas partisipasinya, Sahabat Sejati
    Semata itu semua untuk menjalin persahabatan antara kita
    Semoga berkenan untuk selalu menjadi Sahabat Sejati
    Salam sukses dan terima kasih…

    sedjatee
    http://sedjatee.wordpress.com

    — — —
    *terima kasih kembali

  10. Ini baru konsep / wacana, atau sudah ada yang pasang ya ? hehhee
    Di mana ya yang sudah ada ?

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    — — —
    *Yang jelas, di Indonesia belum ada Bang…

  11. hahaha..kreatif banget tuh..
    pasti hanya ada di luar negeri..
    di indonesia kan gak boleh ada seperti itu..berbau xx..hihihi

    — — —
    *ya, bisa kena pasal…

  12. unik…
    lucu banget,,,
    tapi tujuan sebenarnya membuat toilet sperti itu apa?

    — — —
    *saya kira untuk cari sensasi atau penyegaran bisa juga *halah penyegaran*

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s