Stylish Blogger Award

Award ini adalah persembahan dari rekan yang punya blog di Laman Menulis Gaya Sendiri dan vulkanisir.com

Adalah suatu hal yang wajar jika kita merasa senang mendapat anugerah dari siapa saja. Apalagi jika anugerah itu diberikan oleh orang yang dekat dengan kita, meskipun kita tidak mengenalnya secara langsung. Di dunia blog, hal yang seperti ini sudah seringkali terjadi dan akan terus berulang dari stu blog ke blog lainnya. Padahal belum tentu para blogger itu kenal secara langsung atau pernah bertatap muka.

Jika diperhatikan, memang banyak sekali award yang beredar di dunia Blogger. Bahkan tak sedikit blogger yang pernah mendapat award sampai lebih dari dua kali dengan berbagai macam kategorinya. Ada yang menganggap bahwa bagi-bagi award merupakan suatu hal yang penting dan mendapat award juga merupakan suatu hal yang istimewa karena bisa meningkatkan pagerank dan sejenisnya. Namun ada pula yang beranggapan bahwa soal ini bukanlah apa-apa. Dapat award atau tidak, nge-blog jalan terus.

Tak menjadi soal apakah penting atau tidak penting mendapatkan award semacam ini, namun jika ada yang memberikannya ke blog HALAMAN PUTIH, insya Allah akan diterima dan siap dipajang sebagai sebuah penghormatan bagi siapa pun yang memberikannya.

Award-award yang beredar di kalangan blogger, memang tak serta merta dipasang atau dibagikan kembali. Ada yang menunggu setelah beberapa waktu, baru muncul sebagai posting, ada pula yang dipajang bukan sebagai posting. Bahkan ada yang sengaja tidak membagikannya lagi ke blog lain alias disimpan sendiri. Tapi dari yang saya perhatikan, rata-rata award akan dibagikan lagi ke rekan sesama blogger.

Rasanya sangat disayangkan jika award ini hanya dibagikan terbatas kepada beberapa blog saja, sebab banyak blogger yang memiliki daya kreativitas tinggi. Mereka bikin blog tentu ingin menampilkan karya-karya mereka agar bisa dinikmati kita semua. Saya sendiri tak memiliki kapasitas apa-apa untuk menilai kreativitas seseorang.

Bukan berarti mengesampingkan, hampir setiap blog yang saya kunjungi menyajikan posting yang bagus dari yang hanya sekedar bercerita, ungkapan perasaan, catatan perjalanan, pengalaman hidup, motivasi sampai pada hal-hal yang konyol dan jenaka sifatnya. Bahkan sampai ada yang punya ternak blog segala.

Nge-blog secara rutin dan kontinyu saja sudah menunjukkan keberadaan, kapasitas dan kesungguhan seseorang. Saya rasa mereka semua pantas memperoleh penghargaan dalam hal ini. Karena itulah saya memutuskan untuk membagikan award ini kepada semua pengunjung yang masuk terutama di posting ini, khususnya yang telah meninggalkan komentar. Dengan demikian amanah untuk membagikan award ini kepada rekan-rekan narablog tetap dapat saya laksanakan.

Silahkan diterima, Sukses dan tetap semangat!

24 thoughts on “Stylish Blogger Award

  1. Ping-balik: Menbudpar: Pemerintah Masih Godok Pajak Film « Vulkanis Blog's

  2. Assalaamu’alaikum Wr.Wb. mas Muhammad…

    Alhamdulillah, penerimaan yang menyenangkan. Sebuah penghargaan diberi buat sahabat yang jauh di mata, tetapi dekat di hati. Sebuah persahabatan yang memang tidak boleh diukur dengan memberi award tetapi diingat dengan cara saling berkunjungan dan membaca tulisannya lalu meninggalkan jejak berhikmah yang bisa menghadirkan manfaat buat jiwa dan minda.

    Terima kasih mas, kerana berbagi ilmu di blog ini. Saya suka membaca tulisan mas di posting ini. sangat menghargai sahabat blogger dan harapan persahabatan yang indah dalam dunia yang kita tidak kenal siapa kita sebenarnya di maya ini. insya Allah semuanya sahabat yang baik dan selalu baik yang ditemukan Allah.

    Salam hormat dan mesra selalu dari saya di Sarikei, Sarawak.😀

  3. Andaikan award itu belum kita dapatkan dari siapa-siapa, masih ada harap kalau penghargaan itu datang dari diri” kita sendiri. Itu masih lebih dekat dan gampang ngambilnya. Tapi jangan terlalu dekat, beri sedikit jarak biar kita lebih obyektif menilai diri kita; pantas tidak ‘dia’ mendapatkan award itu.
    Karena kalau sudah terlalu dekat namanya kalau tidak salah: narcis alias nepotis habis. Hahaha, maaf ya bercanda.
    Salam kenal !

  4. Buat rekan-rekan semua, terima kasih sudah memberikan apresiasi dan semangat terhadap HALAMAN PUTIH. Semoga jalinan persahabatan semakin erat diantara kita dan posting pun menjadi semakin mantap.

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s