Award And Tag

Award ini adalah persembahan dari rekan yang punya blog di sini

Adalah suatu hal yang wajar jika kita merasa senang mendapat anugerah dari siapa saja. Apalagi jika anugerah itu diberikan oleh orang yang dekat dengan kita, meskipun kita tidak mengenalnya secara langsung. Di dunia blog, hal yang seperti ini sudah seringkali terjadi dan akan terus berulang dari satu blog ke blog lainnya. Padahal belum tentu para blogger itu kenal secara langsung atau pernah bertatap muka.

Jika diperhatikan, memang banyak sekali award yang beredar di dunia Blogger. Bahkan tak sedikit blogger yang pernah mendapat award sampai lebih dari dua kali dengan berbagai macam kategorinya. Ada yang menganggap bahwa bagi-bagi award merupakan suatu hal yang penting dan mendapat award juga merupakan suatu hal yang istimewa karena bisa meningkatkan pagerank dan sejenisnya. Namun ada pula yang beranggapan bahwa soal ini bukanlah apa-apa. Dapat award atau tidak, nge-blog jalan terus.

Tak menjadi soal apakah penting atau tidak penting mendapatkan award semacam ini, namun jika ada yang memberikannya ke blog HALAMAN PUTIH, insya Allah akan diterima dan siap dipajang sebagai sebuah penghormatan bagi siapa pun yang memberikannya.

Terima kasih banyak untuk mas Zipoer yang telah menganugerahkan award ini ke HALAMAN PUTIH, award saya pasang di etalase award blog ini.

Selain award, saya juga mendapat tag dari mas yang ada di sini yang isinya menceritakan sedikit 10 hal tentang saya.

Sekalian saja saya sampaikan sehingga amanah dari kedua sahabat tersebut dapat saya tunaikan. Namanya juga ketiban keberuntungan sehingga saya dipercaya untuk mengerjakan tugas ini sekaligus meneruskan ke target sasaran selanjutnya.

1. Di kantor, mungkin saya satu-satunya yang konsisten ngeblog, dan punya blog yang selalu update, sementara rekan yang lain penggemar facebook.

2. Saya termasuk penggemar musik terutama musik Indonesia, untuk vocal tak menguasai namun sedikit banyak mampu memainkan beberapa alat musik.

3. Saya penyuka warna cerah terutama ungu, biru dan merah.

4. Selalu menyempatkan diri untuk beristirahat di siang hari meski hanya 15-30 menit untuk tiduran, kalau bisa sih tidur pulas. Tidur malam ruangan mesti gelap, tanpa sinar lampu

5. Paling jago mabuk (bukan mabuk minuman keras lho ya) tapi mabuk kendaraan

6. Acara favorit di televisi sekitar kuis yang berbasis pengetahuan umum

7. Kata orang saya itu orangnya cuek, tapi bukan berarti tak peduli

8. Belum pernah bertemu muka secara langsung dengan rekan blogger di dunia nyata, mungkin suatu saat deh…

9. Saya paling alergi dengan anjing

10. Tidak suka pedas, karena perut tak kuat menahan sengatan lombok

Nah, sementara itu deh yang bisa saya sampaikan. Sebenarnya saya juga ingin meneruskan PR ini ke rekan blogger lainnya. Tapi saya yakin pasti udah banyak yang kena bahkan ada yang sudah kena dua kali kelihatannya. Dengan demikian tag ini saya kerjakan tanpa saya teruskan ke yang lainnya.

17 thoughts on “Award And Tag

  1. Assalamu’alaikum Kang,
    syukurlah kalo tetep konsisten ngeblognya sehingga bisa memberikan banyak kemanfaatan bagi orang lain.
    iya tadi sempat kaget baca suka mabuk, eh ternyata mabok perjalanan

    — — —
    *Wa’alaikumussalam Warahmatullah Wabarakkatuh, insya Allah saya akan konsisten ngeblog mas karena selain bermanfaat bagi diri sendiri, sekaligus juga bagi orang lain.

  2. wah dobel nih peernya ya Mas,

    jangan lupa sewa security mas, buat jagain etalase awardnya hehehe

    selamat..selamat

    — — —
    *makasih mas, sewanya mahal gak ya

  3. wah ini ceritanya dapat award sekaligus menjawab PR ya hehehe

    Gmna caranya bisa istirahat sebentar tapi efektif seprti yang mas laksanakan…hehehe

    — — —
    *istirahat, ya istirahat aja usahakan mata agar dapat terpejam serelaks-relaksnya

  4. majang award jg ternyata,,,, kita samaa.. hehehe

    saya jg belum pernah bertatap muka sekalipun dg rekan2 blogger mas..😀
    mudah2an suatu saat nanti bisa ya.. aamiin…

    — — —
    *ya, kita memang berharap ada kesempatan untuk bertemu melalui kopdar atau lainnya

  5. Alhamdulillah, selamat ya, atas awardnya. Ya, award ini sesungguhnya adalah salah satu upaya untuk saling berbagi sesama blogger. Wah, membaca postingan ini saya jadi mengenal lebih banyak, beberapa ada kesamamaan dg saya, misalnya tidak kuat makanan pedas, belum pernah kopdar, paling alergi (kalo saya plg takut) dg anjing, hehehe….

    — — —
    **ha… ada kesamaan juga rupanya ya

  6. itulah saya suka bingung kalo dapat tag dan award seperti ini mas, ketika saya hendak teruskan pastinya banyak yang sudah dapat bahakan ada yang dapat sampai 5 kali. makanya saya gak pernah teruskan kalo dapat yang seperti ini. bahkan gak pernah saya kerjakan….

    — — —
    *Ya, begitulah yang sering kita lihat

  7. Ada juga lho yang menganggap award tsb sebagai beban karena dengan menerima award ada semacam kewajiban untuk mempostingnya:mrgreen:

    Hmmm…sepuluh hal tentang dirimu diatas semakin membuatku tahu tentang dirimu meski tidak 100% lho. Masih samar2 juga sih

Silahkan Berkomentar

