Cuti Dulu Deh…

Setelah sekian lama ngeblog dan banyak terjalin hubungan persaudaraan dengan rekan sesama blogger ternyata ada hal lain yang menuntut lebih. Pekerjaan di dunia nyata menuntut fokus dan konsentrasi yang tinggi, sehingga praktis aktivitas blogging perlu saya istirahatkan dulu untuk sementara waktu.  Saya khawatir, tak dapat membagi waktu secara proporsional yang akibatnya bisa salah satu atau keduanya terbengkelai.

Selain itu, sama seperti yang Pak Ies alami di blog Djangan Pakies yaitu kelelahan mata, mungkin ini juga yang saya rasakan sekarang ini. Aktivitas di depan komputer tetap saja membuat mata tak tahan dengan pancaran monitor yang langsung menyorot ke wajah. Hal ini menyebabkan terjadinya ketegangan pada otot yang langsung berhadapan dengan monitot, meski monitor sudah pakai filter tetapi dampaknya tetap terasa.

Ngeblog merupakan salah satu aktivitas seperti di atas. Namun demikian, tak dapat disalahkan sepenuhnya, prosentase ngeblog belum lah seberapa dibanding dengan aktivitas pekerjaan dengan komputer di dunia nyata. Kenyataannya tetap saja aktivitas ngeblog jadi terganggu.

Karena itulah, untuk mengurangi kesan bahwa ngeblog merupakan penyebab utamanya, maka saya akan fokus terlebih dahulu di dunia nyata sambil memulihkan kondisi sehingga semua akan dapat kembali seperti semula. Blogging, blogwalking, komen dan aktivitas lainnya belum akan saya lakukan dalam waktu dekat ini. Namun tetap saya usahakan untuk menengok sesekali disela-sela kesibukan dan kelelahan yang menerpa.

Jadi mohon maaf dan dapat dimaklumi kalau Anda semua akan “kecelik” saat berkunjung ke HALAMAN PUTIH.

29 thoughts on “Cuti Dulu Deh…

  1. ngeblog jangan terlalu di sering pak… jadikan selingan aja.. kalo sempet ya ngeblog kalo ngga ya diemin aja dulu… atau BW nya di cicil jadi ga terlalu keletihan matanya

  2. tepat sekali tuk mengendorkan pikiran yang selama ini fokus di dunia maya.saya capin selamat berlibur dan saya tunggu kedatangannya, salam kenal

  3. Mudah-mudahan dengan cuti ngeblog, bisa semuanya lancar ya mbak. Nanti kalo sudah kembali ngeblog tentunya akan banyak inspirasi yg akan ditulis. Sukses selalu ya…

  4. Ohya, saya singgah lagi kemari ya…. untuk mengabarkan kalau saya sedang mengadakan giveaway betapa senangnya ngeblog. Ikutan ya… Info selengkapnya silakan dilihat di blog saya. Makasih…..

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb,

    Lama cutinya mas. Saya juga baru bisa menyapa kembali. Hadir ini untuk mengucapkan

    Esok adalah harapan, sekarang adalah pengalaman, kelmarin adalah kenangan yang tak luput dari ke khilaf dan salah..

    Mohon maaf lahir dan batin. Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin.

    Selamat menyambut Ramadhan yang mulia. 😀

Silahkan Berkomentar

