Hallo…..

Hallo, Assalamu’alaikum…..

Apa kabar sobat semua? Mudah-mudahan dalam keadaan sehat wal afiat dan tetap selalu berada dalam lindunganNya.

Senang sekali bisa on kembali di HALAMAN PUTIH, Media Informasi dan Berbagi Cerita bagi kita semua. Tak terasa cuti ngeblog saya sudah enam bulan berlalu, hingga saat sekarang telah sampai pada bulan Ramadhan 1433 H.

Tidak banyak yang dapat saya ceritakan mengapa saya cuti hingga sekian lama. Tetapi satu alasan utama ialah fokus pada pekerjaan di dunia nyata, di samping alasan lain terkait dengan kondisi mata yang kurang merasa nyaman ketika online. Meskipun demikian, saya tetap mencoba sesekali menengok HALAMAN PUTIH untuk sekedar memantau dan melihat perkembangan apa yang terjadi dalam masa cuti tersebut.

Masa non aktif yang cukup lumayan itu, ternyata di dasbor banyak sekali spam yang terjaring oleh si Aki dan langsung masuk ke tong spam. Namun beberapa diantaranya sempat ngetem alias minta konformasi. Kebanyakan isinya adalah tawaran bisnis online dan iklan-iklan yang bukan berasal dari negeri kita. Kalau dirata-rata dalam satu hari ada sekitar lima sampai tujuh yang perlu konfirmasi. Spontan saja itu langsung saya del secara permanen karena menuh-menuhin tempat.

Selain itu saya juga sempat memantau perkembangan statistik kunjungan harian dan bulanan. Hasil yang dapat saya lihat adalah pengunjung blog mencapai 600 hingga 800 orang per harinya. Sementara untuk statistik bulanannya mencapai 18.000 hingga 21.000 orang per bulan. Bisa sobat lihat pada iluistrasi yang ada di bawah ini.

Statistik Harian

Statistik Bulanan

Untuk kategori blog seperti punya saya ini, barangkali belum menunjukkan statistik yang menggembirakan sebagaimana milik para narablog yang sudah popular dan tinggi aktivitasnya di jagad blog ini. Akan tetapi yang demikian itu cukup memberikan gambaran bahwa pengunjung yang bertandang ke sini, di HALAMAN PUTIH tak sedikit juga jumlahnya.  Mereka adalah para pengunjung yang barangkali tidak saya kenal, dengan berbagai tujuan dan keperluannya masing-masing.

Saya hanya bisa berterima kasih atas kunjungan dan partisipasi dari rekan-rekan narablog semua baik yang sudah terhubung atau pun tidak saya kenal sama sekali, yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung kemari. Dari sini, mudah-mudahan saya bisa kembali online secara rutin dengan artikel-artikel yang lebih informatif dan bermanfaat bagi kita semua.

Salam,

HALAMAN PUTIH

Iklan

24 thoughts on “Hallo…..

  1. mas Mufti piye kabare rek.. wah ampe kangen aku.. semoga sukses mas kegiatan di dunia nyatanya.. tapi ojo lali dong ah dengan nulisnya meski cuma sebulan sekali.. met Ramadhan mas

  2. Selamat datang kembali mas …
    Semoga blognya semakin eksis dan banyak menghadirkan tulisan yg bermanfaat …
    bedewe … komeng-nya mas ko ketangkep sama hansip ya … ?
    segera lapor mas … 🙂

  3. Ikutan nyepam mas, link ini dah lama nangkring di tempatku lho, link back ya? 🙄

    — — —

    *Iya, maaf pak. Gak terlalu memperhatikan hal ini, maklum aja deh cuti terlalu lama. Sekarang backlink nya sudah kepasang tuh… 😉

  4. Koyone nggak nem bulan deh, tapi pitong whulan, Jan – Agustusok 😆 OOT, link back lho mas. halaman putih sudah uwis suwi buwanget neng sidebarku. Salam kenyal kembali (wandisukoharjo) 😆

    — — —
    *Uwis dipasang pak… 🙂

  5. Selamat ngeblog kembali, Saudaraku. Enam bulan tentunya sudah cukup memberikan kesegaran serta ide-ide yang siap dibagikan. kami tunggu postingan informatif dan inspiratifnya.

  6. Wah, ceritanya sedikit mirip dengan saya nih Mas, saya juga agak lama lalu cuti dari ngeblog hehe Tapi tidak apa, yang penting sekarang sudah ngeblog lagi ya hehe. Salam kenal dari Blogger Ponorogo 😉

  7. wA’ALAIKUM salam,
    Salam kenal dari saya, sptnya ini kunjungan [balik] saya yg perdana di sini..

    Statistiknya keren tuh, data kunjungan 600 – 800 orang per harinya dan statistik bulanannya mencapai 18.000 hingga 21.000. Bagi saya utk sampai pada statisitik tersbeut mash harus bnyk belajar lho.

    HAppy Ramadhan:)

  8. Selamat datang kembali dari tidurnya, pangeran ;P

    Wah, ngeliat statistik yang setinggi itu aku jadi pengen melipir ke sudut niiiiih! T_T
    Semangat nge-blog lagi ya mas, kasian para fans-nya termasuk spam udah kangen berat! ^^V

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s