Cuti

PanahSetelah sekian lama ngeblog dan banyak terjalin hubungan persaudaraan dengan rekan sesama blogger ternyata ada hal lain yang menuntut lebih. Pekerjaan di dunia nyata menuntut fokus dan konsentrasi yang tinggi, sehingga praktis aktivitas blogging perlu saya istirahatkan dulu untuk sementara waktu. Saya khawatir, tak dapat membagi waktu secara proporsional yang akibatnya bisa salah satu atau keduanya terbengkalai. 

Setiap kita tentu memiliki prioritas yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Kalau semua dilakukan, bisa-bisa hasilnya tidak memuaskan bahkan mungkin akan berakibat tidak baik. Semua tergantung diri kita masing-masing mana prioritas yang harus dikerjakan terlebih dahulu.

Untuk sementara waktu saya memutuskan ambil cuti dulu deh, mungkin sekitar tiga sampai empat bulan ke depan atau bahkan mungkin bisa lebih dari setahun. Siapa tahu nanti setelah cuti saya banyak mendapatkan sesuatu yang lebih segar dan bisa dijadikan bahan tulisan.

Selepas cuti, ngeblog insya Allah akan tetap jalan terus walau belum dapat saya pastikan waktunya, karena dunia blog tetap merupakan satu dunia yang mengasyikkan.

Meski demikian, saya yakin bahwa setiap blog pasti ada pembacanya masing-masing. Tak sedikit yang menyayangkan kalau kita sampai terhenti aktivitas ngeblognya dalam waktu yang cukup lama. Jadi mohon maaf kepada semua pengunjung blog HALAMAN PUTIH, dan harap dimaklumi kalau Anda semua akan “kecelik” saat berkunjung ke sini.

Bukankah Anda juga pernah cuti?

Iklan

42 thoughts on “Cuti

  1. Berhenti sejenak itu perlu, untuk mengasah pisau yang mulai tumpul dan melemaskan otot-otot kita yang kaku. Tapi sepertinya 3 bulan itu kelamaan deh. Weekend kan tetap bisa menulis, ayo … 😀

  2. yup kemaren aku cuti hampir 3 bulan..
    karena kegiatan offline yang menyita waktu !
    gimana niy aku dateng baru semangat ini malahan cuti 😀
    #semoga cepet kembali dan fresh

  3. Aku dulu sempat ‘cuti’ ngeblog awalnya karena terpaksa, modem ngadat bin error. Itu membuat moodku utk ngeblog menguap. tapiiii… kemudian moodku bukannya balik tapi justru makin hilang… sehingga tanpa terasa aku nyaris tak menyentuh blogku selama 1,5 tahun. Dalam rentang waktu itu, aku masih sesekali posting, itupun gak sampai 50 buah 😦
    Untung sekarang moodku bangkit lagi… meski terus terang saja, sulit banget awalnya utk membuatnya bangkit lagi

  4. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Muhammad…

    Memang benar, ketika dunia offline lebih menuntut prioritasnya, maka harus diambil yang lebih utama. Mudahan kegiatan menulis dan ngeblognya bisa bersambung kembali. Ini bermaksud saya kehilangan sahabat blogger yang pinter menulis dengan gaya sendiri dan setiap tulisannya bermanfaat lagi mencerahkan.

    Iya, saya juga pernah istirehat lama dari dunia blog ini. Kesannya, ada kerinduan yang bersarang tetapi senang apabila teman-teman masih sudi berkunjung.

    Ditunggu bulan-bulan mendatang untuk didengari khabar barunya, mas Muhammad.
    Selamat bertugas dan didoakan sukses.

    Salam hormat dari Sarikei, Sarawak. 😀

  5. tiga bulan ya.. cukup lama tapi saya doakan pekerjaan anda di dunia nyata bisa berjalan lancar dan lekas selesai
    sukses terus buat anda

  6. lemak la masing-masing dalam ni.cuti tahunan setahun paling cikai pun 20 hari, paling tinggi pun ada yang 25,30,35tak cukup lagi ke? kenapa la perlu jadi pengemis lagi nak dapat cuti tanpa rekod pulak?patutlah penjawat awam ni lembab! semua benda nak berkira!

  7. lemak la masing-masing dalam ni.cuti tahunan setahun paling cikai pun 20 hari, paling tinggi pun ada yang 25,30,35tak cukup lagi ke? kenapa la perlu jadi pengemis lagi nak dapat cuti tanpa rekod pulak?patutlah penjawat awam ni lembab! semua benda nak berkira!

  8. Setiap unit di jabatan dan kementerian seperti berlumba-lumba untuk menampakkan kemantapan unit masing-masing dengan memperkenalkan pelbagai pangkalan data diisi. Ada kalanya kami terpaksa mengisi data yang sama berulangkali untuk JPN dan PPD.

  9. Datuk kata: 4. Wanita Umno masih taat setia dan berdiam diri walaupun tidak dapat tempat dalam KabinetSoalnya, macam mana Wanita Umno hendak bersuara kalau kedudukan Ketuanya sendiri lemah.Naib ketua pula sudah berpatah arang.Maka tinggallah anak-anak terkapai-kapai.Saya tidak yakin ada mana-mana ahli Wanita Umno lain yang berani bersuara sebab masing-masing mahu jaga periuk nasi dan mahu jaga undi dalam pemilihan parti nanti.Alahai, Melayuku Melayu layu!

  10. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mas Muhammad

    Marhaban yaa Ramadhan. Pucuk selasih bertunas menjulang
    Dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang,

    Semoga amal ibadah kita diterima Allah dan amalan kita semakin bertambah baik dari sebelumnya.

    Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
    Selamat Menunaikan Ibadah puasa

    Salam Ramadhan dari Sarikei, Sarawak. 😀

  11. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini http://www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis 🙂

  12. semenjak sama masuk kuliah, saya jarang aktif di aktivitas blogging. entah kenapa ini. kesibukan kuliah yang menyebabkan jarang aktivitas blogging. hehe..

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s